Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu :
VISI
Visi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat adalah menyediakan Pelayanan Informasi Publik yang prima dalam rangka mewujudkan transparansi publik menuju unsur good governance.
MISI
Misi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat adalah sebagai berikut:
MAKLUMAT PELAYANAN
STRUKTUR ORGANISASI PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) PEMBANTU
DI LINGKUNGAN BIRO PEREKONOMIAN SETDA PROVINSI KALIMANTAN BARAT
PENGARAH |
dr. HARISSON, M.Kes |
PENANGGUNG JAWAB |
Drs. JUNAIDI, MM |
KETUA |
FRANS ZENO, S.STP |
WAKIL KETUA |
WIKE YOLANDA, ST.MT |
SEKRETARIS |
EVI DARFIANTI, A.Md |
ANGGOTA |
MERRY OLIVIA MAGDALENA S, SE |
ANGGOTA |
MUHAMMAD GITA WAHYUDI, SE |
ANGGOTA |
ROBBY MAULANA, S.Kom |
ANGGOTA |
IRHANSYAH, SE |
ANGGOTA |
SRIYANTI |
SEKRETARIS DAERAH,
dr. HARISSON, M.Kes