Home

Artikel

Website Resmi Biro Perekonomian Setda Prov Kalbar
  • Main Menu

Standar Pelayanan Publik Pada Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat

Bahwa dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan asas penyelenggaraan pemerintah yang baik dan guna mewujudkan kepastian hak dan kewajiban berbagai pihak yang terkait dengan penyelenggaraan pelayanan, setiap penyelenggaraan pelayanan publik wajib menetapkan Standar Pelayanan, untuk itu telah di tetapkan Standar Pelayanan Publik berdasarkan Keputusan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat Nomor 285/OR/2022 tentang Standar Pelayanan Publik Pada Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat. 
https://biroekonomi.kalbarprov.go.id/web/pub/files/1647407617-sk-sp-sekda-fix.pdf

Standar Pelayanan Publik Biro Perekonomian Setda Provinsi Kalimantan Barat yaitu:

  1. Pelayanan Data, Laporan dan Informasi 
    https://biroekonomi.kalbarprov.go.id/web/pub/files/1645170602-service-delivery-pelayanan-data-informasi-dikonversi.pdf
  2. Pelayanan Konsultasi
    https://biroekonomi.kalbarprov.go.id/web/pub/files/1645170666-service-delivery-pelayanan-konsultasi-dikonversi.pdf
  3. Fasilitasi Penyusunan Naskah Sambutan/Pidato Pimpinan
    https://biroekonomi.kalbarprov.go.id/web/pub/files/1645170744-service-delivery-fasilitasi-penyusunan-naskah-sambutan-dikonversi.pdf
  4. Fasilitasi Rapat/Audiensi Instansi Pemerintah, Pemerintah Daerah dan Lembaga Lain
    https://biroekonomi.kalbarprov.go.id/web/pub/files/1645170829-service-delivery-fasilitasi-rapat-dikonversi.pdf
  • TERBARU