Home

Berita

Website Resmi Biro Perekonomian Setda Prov Kalbar
  • Main Menu

Evaluasi Pengendalian Inflasi Triwulan II Tahun 2023

Image

Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat menyelenggarakan Rapat Koordinasi Evaluasi atas Program/Kegiatan Pengendalian Inflasi Triwulan II Tahun 2023 pada hari Selasa, 6 Juni 2023.

Rapat dilaksanakan di Ruang Rapat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Provinsi Kalimantan Barat kantor Gubernur Kalimantan Barat dipimpin oleh Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat.

Pimpinan rapat menyampaikan bahwa pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka merespon evaluasi/review dari Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kalimantan Barat yang dilaksanakan hingga 9 Juni 2023.

Terdapat permintaan dokumen terkait pelaksanaan evaluasi atas pengendalian Inflasi Triwulan II Tahun 2023 pada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang harus segera disampaikan ke BPKP.

Pimpinan Rapat mengharapkan support dari OPD yang dimintakan dokumen terkait untuk segera menyampaikan permintaan evaluasi BPKP tersebut, serta tetap melaksanakan tugas masing-masing sesuai dengan roadmap pengendalian inflasi Provinsi Kalimantan Barat.

Apabila terdapat kendala didalam pelaksanaan tugas agar segera untuk disampaikan, terutama laporan pelaksanaan tugas kepada Ketua Harian Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Kalimantan Barat.

Tags :
  • TERBARU