Home

Berita

Website Resmi Biro Perekonomian Setda Prov Kalbar
  • Main Menu

Pengumuman Hasil Uji Kelayakan dan Kepatuhan

ImageGambar: Rob

Berdasarkan Rapat Pleno Penetapan Hasil Uji Kelayakan dan Kepatutan Calon Anggota Direksi PT. Jamkrida Kalbar yang tertuang dalam Berita Acara Hasil Uji Kelayakan dan Kepatutan Calon Anggota Direksi PT. Jamkrida Kalbar Nomor 008/PANSEL-DIR JKB/X/2021 tanggal 29 Oktober 2021, bersama ini disampaikan sebagai berikut :

  1. Pelamar yang mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan Calon Anggota Direksi PT. Jamkrida Kalbar sebanyak 4 (empat) orang
  2. Selanjutnya Peserta akan mengikuti Seleksi Penulisan Makalah yang akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 1 November 2021 pukul 08.30 WIB s.d. 11.30 WIB, bertempat di Kantor PT. Jamkrida Kalbar, Jalan Perdana Kompleks Central Perdana Blok C No.16 Kota Pontianak
  3. Kelengkapan untuk penulisan makalah disediakan oleh Panitia Seleksi
  4. Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dengan ketentuan apabila dikemudian hari terdapat kekeliruan dalam keputusan ini akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya.

Pengumuman lengkap hasil Uji Kelayakan dan Kepatuhan Calon Anggota Direksi PT. Jamkrida Kalbar dapat dilihat pada link berikut :

Pengumuman Hasil Uji Kelayakan dan Kepatuhan Calon Anggota Direksi PT. Jamkrida Kalbar

 

  • TERBARU