Home

Berita

Website Resmi Biro Perekonomian Setda Prov Kalbar
  • Main Menu

Rapat Koordinasi Peta Jalan Pengendalian Inflasi Daerah periode Tahun 2022-2024

ImageGambar: Rob

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat bersama Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat mengikuti Rapat Koordinasi Peta Jalan Pengendalian Inflasi Daerah periode Tahun 2022-2024 yang diselenggarakan oleh Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, pada hari rabu (2/2) secara virtual di Ruang Audio Visual Kantor Gubernur Kalimantan Barat.

Rapat Koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Surat Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah perihal Peta Jalan Pengendalian Inflasi Daerah Periode Tahun 2022-2024.

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh Plt. Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri, Sekretaris Daerah serta anggota Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia.

Tujuan pelaksanaan Rapat Koordinasi ini adalah untuk monitoring dan evaluasi perkembangan Program Kerja Provinsi dan Kabupaten/Kota yang dituangkan dalam peta jalan (roadmap) pengendalian inflasi Provinsi dan Kabupaten/Kota Tahun 2022-2024 dan pergerakan inflasi di masing-masing daerah.

  • TERBARU