Home

Berita

Website Resmi Biro Perekonomian Setda Prov Kalbar
  • Main Menu

Rapat Pembahasan Keikutsertaan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat pada Kegiatan Indonesia Maju Forum & Expo

ImageGambar: Rob

Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat mengadakan Rapat Pembahasan Keikutsertaan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat pada Kegiatan Indonesia Maju Forum & Expo pada hari Jumat (8/4) di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat. Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat memimpin langsung jalannya Rapat.

Rapat kemudian dilanjutkan pada hari Senin (11/4) di Ruang Rapat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, dipimpin langsung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat.

Dalam pertemuan ini juga hadir Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat, Perwakilan Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Energi Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Barat, Perwakilab Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kalimantan Barat dan Dekranasda Provinsi Kalimantan Barat.

Tujuan dari rapat ini adalah membahas Keikutsertaan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat pada Kegiatan Indonesia Maju Forum & Expo yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26-29 Mei 2022 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Kegiatan Indonesia Maju Expo dan Forum 2022 akan diselenggarakan dalam bentuk online dan offline (hybrid), dengan tujuan untuk memajukan produk-produk dalam Negeri.

Sekretaris Daerah mengharapkan Provinsi Kalimantan Barat dapat berpartisipasi dalam Pameran tersebut karena tema kegiatan ini adalah Bangga Buatan Indonesia dan ini sejalan dengan kampanye Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN).

  • TERBARU